Meprolights

1 January, 2016

0

Sebagai perusahaan yang memiliki tanggungjawab terhadap lingkungan dan tidak semata-mata berorientasi kepada keuntungan. Mepro memiliki rasa tanggung jawab sosial yang meliputi seluruh pemangku kepentingan terhadap lingkungan sekitar. Dan hal tersebut menjadi sebuah landasan penting agar seluruh pemangku kepentingan ikut berperan aktif dalam setiap tanggungjawab sosial yang dilakukan perusahaan.

Program CSR ini dikembangkan sejalan dengan program perusahaan dan pemerintah sebagai regulator dan masyarakat. Hal ini dilakukan dengan harapan agar setiap program CSR yang dilakukan mendapatkan hasil yang optimal dan tepat guna sesuai sasaran. Diharapkan seluruh program CSR dapat menumbuhkan rasa memiliki seluruh pihak. Program-program CSR Mepro meliputi 3 masalah dasar yang ada di Indonesia meliputi: kesehatan, pendidikan & pemberdayaan masyarakat.

Untuk itu Meprolights dibagi menjadi 3 pilar utama, yaitu: Meprolights Sehatkan Indonesia, program CSR yang melingkupi masalah kesehatan dengan bentuk aktivitas Pengobatan Gratis, Donor Darah & Tanggap Darurat Bencana. Meprolights Cerdaskan Indonesia, fokus pada pembenahan sarana dan prasarana pendidikan yang berhubungan dengan kesehatan. Meprolights Majukan Indonesia, program CSR yang fokus dalam peningkatan kualitas pendidikan & kesehatan yang ditujukan kepada kelompok masyarakat yang membutuhkan

Meprolights Sehatkan Indonesia, Meprolights Cerdaskan Indonesia, Meprolights Majukan Indonesia

"Kami harapkan dengan adanya program Corporate Social Responsibility ini, kebutuhan akan kesehatan dan pendidikan dapat terbantu dengan program tersebut." ujar Erik Darius Mardiwidyo, selaku President Director PT Meprofarm.



(Corporate Communication, 2016)