Pembagian Sembako dan Uang Tunai Kepada Panti Asuhan Yatim Piatu

6 Mei 2021

CSR

Bandung 6 Mei 2021, Kegiatan buka puasa yg diadakan di PT Meprofarm di bulan Ramadan tahun ini masih sama dengan tahun lalu, dikarenakan sekarang sedang terjadi pandemi yang diakibatkan oleh virus covid-19 sehingga tidak mungkin untuk melakukan kegiatan yang berhubungan dengan orang banyak. Maka dari itu yang biasanya kita mengadakan buka puasa bersama seluruh karyawan PT Meprofarm diganti dengan, pihak Mepro yang mendatangi beberapa panti asuhan untuk berbagi kebahagiaan.

Mepro Berbagi Berkah Ramadhan adalah bentuk acara sosial yaitu pembagian bahan-bahan pokok dan uang cash kepada panti-panti asuhan anak yatim piatu yang berada di wilayah PT Meprofarm.

Mepro Berbagi Berkah Ramadhan diadakan pada tanggal 6 Mei 2021, acara dilakukan dengan mendatangi panti-panti asuhan anak yatim piatu. Yang dimulai pada siang hari diawali dengan menuju panti asuhan Yassirni yang berada di Jl Propelat Timur Kelurahan Margasari, disana tim dari Mepro Berbagi diterima oleh pengurus yayasan dan dengan anak-anak yayasan mempertontonkan keahliannya, diantaranya marawis serta qiroah, setelah berdoa bersama dan serah terima, kemudian tim Mepro Berbagi menuju ke Yayasan Anak Sholeh yang berada di Jl. Rancabolan, Kec. Buah batu, disana tim langsung bertemu dengan pengurus, memberikan bahan pokok, uang tunai dan juga langsung membagikan uang cash ke anak-anak panti asuhannya, Alhamdullillah terlihat raut muka gembira pada anak-anak panti asuhan, yang membuat kami panitia juga ikut bahagia.

Acara ini dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 yang sesuai anjuran pemerintah.

Panitia Mepro Berbagi Berkah Ramadhan mengucapkan terimakasih kepada semua yang ikut berperan serta di acara ini sehingga bisa berjalan dengan lancar, tidak lupa juga terimakasih kepada para Donatur yang ikut menyumbang, semoga bantuan sembako langsung dan uang cash ini berkah dan dapat bermanfaat bagi panti-panti asuhan anak yatim piatu. Aamiin



(Corporate Communication, 2021)